Xabi Alonso Siap Bela Madrid Lawan Sevilla

Xabi Alonso Siap Bela Madrid Lawan Sevilla
Xabi Alonso Siap Bela Madrid Lawan Sevilla

jpnn.com - MADRID- Penantian panjang Real Madrid untuk menurunkan Xabi Alonso bakal segera berakhir. Gelandang berusia 31 tahun tersebut dikabarkan siap membela Madrid ketika melakoni laga kontra Sevilla, Kamis (31/10) dini hari WIB.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan, Alonso sudah berada dalam kondisi prima untuk melakoni pertandingan. Karena itu, pelatih yang karib disapa Don Carlo tersebut bakal menyiapkan skema khusus untuk menampung Alonso.

Jika benar-benar diturunkan, itu akan menjadi keuntungan besar bagi Madrid. Hingga kini, Alonso memang belum sekalipun membela Madrid di semua ajang karena cedera paha.

"Dia sudah siap. Alonso sudah berlatih bersama bersama tim. Saya pikir, dia sudah mampu bermain. Saya akan memberikan kesempatan kepadanya untuk bermain," terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (30/10).

Don Carlo menambahkan, keberadaan Alonso bakal sangat bermanfaat untuk Madrid. Meski sudah lama absen, mantan nahkoda Chelsea dan Paris St Germain tersebut yakin Alonso bakal langsung nyetel dengan pemain lain.

"Dia punya kualitas untuk membantu tim bermain lebih baik. Dia punya pengalaman, kualitas dan sikap yang baik. Alonso adalah pemain sangat penting untuk Madrid," tegas Don Carlo. (jos/jpnn)


MADRID- Penantian panjang Real Madrid untuk menurunkan Xabi Alonso bakal segera berakhir. Gelandang berusia 31 tahun tersebut dikabarkan siap membela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News