Xavi Absen Lawan Milan

Xavi Absen Lawan Milan
Xavi Absen Lawan Milan
BARCELONA - Xavi Hernandez terpaksa dicoret dari skuad timnas Spanyol yang akan bertarung pada friendly game melawan Uruguay, dini hari nanti. Playmaker Barcelona itu mengalami cedera hamstring ketika melawan Valencia (3/2).

   

Terpaksa Xavi ditarik keluar pada babak kedua dan digantikan Thiago Alcantara setelah mengeluh sakit pada kaki kanannya. Setelah pertandingan yang berkesudahan 1-1 itu, Xavi menjalani pemeriksaan dan diketahui hamstringnya cedera.

   

Akibat cedera itu, dia harus absen paling tidak 15 hari. Makanya, pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque terpaksa mencoret Xavi. Masalahnya, selain absen membela Spanyol, dia juga terancam absen dalam tiga laga Barca.

   

Selain melawan Getafe (10/2) dan Granada (26/2) di Primera Division, juga melawan AC Milan di first leg babak 16 besar Liga Champions (20/2). Namun, Xavi menargetkan bisa kembali sebelum melawan Milan.

   

BARCELONA - Xavi Hernandez terpaksa dicoret dari skuad timnas Spanyol yang akan bertarung pada friendly game melawan Uruguay, dini hari nanti. Playmaker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News