Xavi Dikhawatirkan Absen Saat Barca Hadapi AC Milan

Xavi Dikhawatirkan Absen Saat Barca Hadapi AC Milan
Xavi Dikhawatirkan Absen Saat Barca Hadapi AC Milan
BARCELONA — Punggawa Barcelona, Xavi Hernandes diragukan bakal diturunkan saat melawan AC Milan pada babak 16 besar Liga Champions, pekan depan. Asisten Pelatih Barcelona, Jordi Roura, mengungkapkan, Xavi mengalami cedera hamstring saat laga La Liga lawan Valencia yang berakhir imbang 1-1 Valencia, awal Februari lalu.

Roura mengungkapkan, pemain berusia 33 tahun tersebut memang sempat mengikuti sesi latihan Jumat ini. Tapi kepastian untuk menurunkan Xavi pada laga lawan AC Milan, masih harus menanti kepastian bahwa pemain Timnas Spanyol itu sudah benar-benar fit.

“Xavi siap untuk Milan? Dia memang telah bergabung kembali dalam pelatihan dan melakukan hampir semua latihan. Tapi kami harus tetap menunggu dan melihat beberapa hari kedepan untuk melihat reaksi dia (Xavi, red),” jelas Roura seperti dilansir goal.com.

Sementara terkait kondisi David Villa yang menderita masalah ginjal, Roura menuturkan, bomber Spanyol ini belum sepenuhnya fit. “Sayang ritme permainan Villa sekali lagi dirusak oleh masalah fisik. Itu sangat menyaktikan, dan dia belum 100 persen fit,” pungkas Roura. (ian/jpnn)

BARCELONA — Punggawa Barcelona, Xavi Hernandes diragukan bakal diturunkan saat melawan AC Milan pada babak 16 besar Liga Champions, pekan depan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News