Xavi: Hanya Keajaiban Yang Bisa Bantu Barca Juara

Xavi: Hanya Keajaiban Yang Bisa Bantu Barca Juara
Xavi: Hanya Keajaiban Yang Bisa Bantu Barca Juara

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona kini hanya bergantung pada keajaiban untuk merengkuh gelar juara La Liga. Itu terjadi setelah Barcelona ditahan imbang Getafe dengan skor 2-2 (1-1) pada lanjutan La Liga pekan ke-36 di Nou Camp, Sabtu (3/5) malam WIB.

Hasil imbang itu memang masih menempatkan Barcelona di urutan kedua dengan koleksi 85 angka atau tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen. Namun, Atletico baru bermain 35 pertandingan. Barcelona bahkan bisa disalip Real Madrid yang menempati posisi ketiga dengan torehan 82 poin dalam 34 laga.

"Untuk memenangkan La Liga, kami hanya berharap pada keajaiban. Kami tak kompetitif dan tidak memiliki kepercayaan diri," terang gelandang Xavi Hernandez setelah laga sebagaimana dilansir laman Inside La Liga.

Hasil imbang itu membuat Barcelona terancam tak mendapatkan satupun gelar musim ini. Sebelumnya, tim berjuluk Blaugrana itu sudah tersingkir di Copa del Rey dan Liga Champions 2013/2014.

"Kami tak menjalani musim dengan baik. Keberuntungan tak berada di pihak kami. Di atas itu semua, kami tak bisa mencapai tujuan kami. Kami harus mengkritik diri kami sendiri," tegas gelandang timnas Spanyol itu. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona kini hanya bergantung pada keajaiban untuk merengkuh gelar juara La Liga. Itu terjadi setelah Barcelona ditahan imbang Getafe


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News