Xavi : Kami Berpeluang Besar Kalahkan Madrid

Xavi : Kami Berpeluang Besar Kalahkan Madrid
Xavi : Kami Berpeluang Besar Kalahkan Madrid
BARCELONA—Laga super panas El Clasico, antara Barcelona melawan Real Madrid akan terjadi Minggu (7/10). Perang urat syaraf mulai dilontarkan kedua kubu untuk melemahkan mental lawan.

Gelandang Barcelona, Xavi Hernadez, mengungkapkan keyakinannya bahwa Barcelona akan kembali memenangkan El Clasico pertama di La Liga musim ini.

‘’Saya tidak merasa ada semacam rasa euphoria. Kami punya peluang besar untuk mengalahkan Madrid dan meninggalkan mereka 11 poin di belakang kami,’’ ujarnya seperti dikutip situs resmi Barcelona, Jumat (5/10).

Di Liga Spanyol konsisi Barcelona memang lebih baik daripada seteru abadinya itu. Hingga pekan ke enam Barca belum pernah terkalahkan dari enam laga. Alhasil pasukan Catalan ini memimpin klasemen sementara dengan 18 poin. Sementara Madrid telah dua kali kalah dan kini bertengger di posisi enam klasemen sementara dengan 10 poin.

BARCELONA—Laga super panas El Clasico, antara Barcelona melawan Real Madrid akan terjadi Minggu (7/10). Perang urat syaraf mulai dilontarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News