Xavi Menuju Caps ke-100

Xavi Menuju Caps ke-100
Xavi Menuju Caps ke-100
MADRID - Semangat Xavi Hernandez bakal berlipat ganda ketika dimainkan melawan Republik Ceko, dini hari nanti. Pasalnya, gelandang kreatif berusia 31 tahun tersebut akan mencatat caps ke-100 bersama La Furia Roja, julukan Spanyol.

Torehan yang luar biasa. Itu membuatnya berada pada urutan keempat pemain Spanyol yang mencatat caps terbanyak. Dia berada di bawah Andoni Zubizareta dengan 126 laga, Iker Casillas (117 laga), dan Raul Gonzalez (102 laga).

Performanya yang stabil, membuat Xavi berpotensi menjadi pemain nonkiper dengan caps terbanyak di Spanyol. Sekarang, Xavi memiliki caps 99 laga, dengan begitu hanya terpaut tiga laga dengan striker Schalke Raul Gonzalez.

"Selama Piala Dunia lalu, saya menyadari bahwa saya semakin dekat dengan 100 laga. Bila pelatih menginginkannya, maka itu akan terjadi. Saya sebenarnya tak membayangkan akan mencapai 100 laga," ujar Xavi, seperti dilansir AP.

MADRID - Semangat Xavi Hernandez bakal berlipat ganda ketika dimainkan melawan Republik Ceko, dini hari nanti. Pasalnya, gelandang kreatif berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News