Xavi Minta Neymar tak Banyak Pamer Aksi Lebay

Xavi Minta Neymar tak Banyak Pamer Aksi Lebay
marca

jpnn.com - BARCELONA- Xavi Hernandez memberikan petuah pada bomber muda Barcelona Neymar. Xavi berharap, kapten timnas Brasil itu tak banyak pamer aksi yang terlihat lebay.

Xavi berkaca pada aksi Neymar saat Barcelona menekuk Athletic Bilbao pada final Copa Del Rey lalu. Saat itu, Neymar berusaha mengelabui bek Bilbao Unai Bustinza dengan cara melewatkan bola di atas kepala.

“Dia harus memikirkan aksinya di masa mendatang. Saya paham sikap beberapa orang terkait aksinya lawan Bilbao. Beberapa orang melihat hal itu sebagai kurang rasa hormat,” terang Xavi di laman Sport.

Xavi mengatakan, aksi Neymar akan terlihat biasa saat dilakukan di Liga Brasil. Namun, hal tersebut akan mendapatkan tanggapan berbeda ketika Neymar melakukannya di La Liga.

“Di Brasil, hal itu bisa diterima. Namun, tidak di Spanyol. Di Brasil, hal itu merupakan bagian dari pertunjukan. Tapi, di Spanyol itu merupakan wujud kurang rasa hormat,” tegas Xavi. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Xavi Hernandez memberikan petuah pada bomber muda Barcelona Neymar. Xavi berharap, kapten timnas Brasil itu tak banyak pamer aksi yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News