YAD Buka Kantor Pelayanan di Jakbar

YAD Buka Kantor Pelayanan di Jakbar
YAD Buka Kantor Pelayanan di Jakbar

jpnn.com - JAKARTA - Yayasan Arsari Djojohadikusumo (YAD) membuka kantor pelayanan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jabkbar), Jumat (2/8). Pembukaan kantor ini untuk memperluas pelayanan dan mendekatkan diri kepada warga yang tidak mampu.

"Yayasan ini merupakan bentuk kepedulian kita. Di Jakarta Utara sudah berjalan tahun 2004 dan sekarang kami sudah memperluas pos pelayanan di Jakarta Barat," kata Pengurus YAD, Aryo Djojohadikusumo di sela-sela launching pos pelayanan.

Aryo sendiri mengaku aktif sebagai pengurus sejak tahun 2009. Dari pendampingan yang dilakukan, pihaknya sudah membantu terbitnya 12 ribu akte kelahiran.

"Semua itu gratis. Kami membantu mereka yang tidak mampu untuk mendapatkan haknya," katanya.

Pria yang juga menjabat sebagai wakil sekjen DPP Partai Gerindra menjelaskan selain mendampingi masyarakat, YAD juga fokus pada pelayanan gratis untuk rumah sakit dan ambulance 24 jam, sekolah, fasilitas umum dan sosial dan pembuatan KTP dan KK.

Di bidang penelitian, YAD juga membuktikan komitmennya. YAD mendukung Penelitian Arkeologi Terpadu Indonesia Ke-1 Tahun 2010 dan Ke-2 Tahun 2012 yang dilakukan di Desa Trowulan, Jawa Timur. Penelitian ini dilakukan empat universitas yang memiliki program studi arkeologi. Yakni, Universitas Gadjah Mada, Universitas Indoensia, Universitas Hasanuddin dan Universitas Udayana. (awa/jpnn)

 

JAKARTA - Yayasan Arsari Djojohadikusumo (YAD) membuka kantor pelayanan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jabkbar), Jumat (2/8). Pembukaan kantor ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News