Yakin Bisa Menang Lagi

Yakin Bisa Menang Lagi
Yakin Bisa Menang Lagi
MALANG- Puncak klasemen Indonesia Super Leage (ISL) kemungkinan besar kembali ke pelukan Arema Cronous. Ini jika tim asuhan Rahmad Darmawan mampu memenangkan laga melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Kanjuruhan sore nanti.

Dengan tambahan satu kali kemenangan nanti, Arema mengoleksi 21 poin yang otomatis menggusur puncak klasemen saat ini Mitra Kukar yang memiliki 19 poin.                        

Di atas kertas, Christian Gonzales dkk diprediksi bisa menaklukkan tim yang musim lalu bernama Pelita Jaya tersebut. Itu bisa dilihat dari posisi kedua tim di klasemen sementara. Tuan rumah bertengger di urutan runner-up sementara. Sedangkan tim tamu masih tercecer di posisi 11.  

Selain itu, yang membuat Arema Cronous lebih diunggulkan adalah faktor keangkeran Stadion Kanjuruhan yang sangat tidak bersahabat dengan tim tamu. Dari lima tim tamu yang jadi lawan Arema Cronous di stadion berkapasitas 33 ribu penonton itu, semua selalu pulang dengan tangan hampa.

MALANG- Puncak klasemen Indonesia Super Leage (ISL) kemungkinan besar kembali ke pelukan Arema Cronous. Ini jika tim asuhan Rahmad Darmawan mampu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News