Yakin Sergio dan Maitimo tak Main Mata Lawan Belanda

Yakin Sergio dan Maitimo tak Main Mata Lawan Belanda
Yakin Sergio dan Maitimo tak Main Mata Lawan Belanda
JAKARTA - Badan Tim Nasional (BTN) telah memanggil 21 pemain untuk menghadapi Timnas Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat (7/6). Dari 21 pemain tersebut terdapat nama Serginho van Dijk dan Raphael Maitimo yang merupakaan pemain naturalisasi asal Belanda.

Menteri Pemuda dan Olahgara (Menpora) Roy Suryo, menyambut baik pemanggilan dua pemain naturalisasi asal Belanda itu ke timnas karena akan jadi tontonan yang menarik.

"Sergio dan Raphael Maitimo akan jadi daya tarik tersendiri, meskipun kita punya pemain lain yang tidak dilibatkan dalam 21 pemain yang dipanggil timnas," kata Roy Suryo saat berkunjung ke redaksi JPNN/Indopos, Kebayoran Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

Roy sama sekali tidak menaruh curiga kedua pemain naturalisasi itu tidak akan "main mata" saat menghadapi bekas negaranya sendiri. "Justru karena dia menjadi daya tarik maka akan bermain sebaik-baiknya," ungkapnya.

JAKARTA - Badan Tim Nasional (BTN) telah memanggil 21 pemain untuk menghadapi Timnas Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News