Yamaha Berikan Dukungan pada Espargaro

Yamaha Berikan Dukungan pada Espargaro
Yamaha Berikan Dukungan pada Espargaro

jpnn.com - LONDON- Bergabungnya Pol Espargaro ke tim satelit Yamaha Monster Tech 3 turut memantik komentar pabrikan Yamaha. Bos Yamaha Factory, Lin Jarvis mengatakan, Espargaro memiliki potensi yang sangat hebat.

Karena itu, tak mengherankan jika nantinya Espargaro bakal sukses di musim-musim mendatang. Bagi Jarvis, hal tersebut sudah terlihat sejak pembalap muda asal Spanyol tersebut berjibaku di kelas Moto2.

Saat ini, Espargaro memang memiliki peluang besar untuk memenangi balapan Moto2. Dia bersaing keras dengan Scott Redding. Jika sukses menjadi juara kelas Moto2, itu tentu menjadi modal bagus ke MotoGP. Sebagai perbandingan, Marc Marquez yang saat ini nangkring di pucuk klasemen sementara juga merupakan jawara Moto2.

“Espargaro adalah pembalap yang sangat bertalenta. Dia memiliki masa depan yang bagus. Menurut pandangan saya, dia akan menjadi salah satu pembalap yang menjanjikan di masa mendatang,” terang Jarvis di situs MCN, Minggu (8/9).

Bahkan, saking kagumnya dengan talenta Espargaro, Jarvis mengatakan bahwa Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Marquez akan mendapatkan tantangan besar di musim mendatang. Espargaro diyakini akan menjadi pesaing kuat para senior tersebut.

“Alasan kenapa saya bilang seperti itu adalah karena musim lalu hanya ada dua pembalap di kelas Moto2 yang sangat kuat. selain Marquez, juga ada Espargaro. Tidak diragukan lagi, Espargaro akan menjadi pembalap hebat,” tegas Jarvis. (jos/jpnn)


LONDON- Bergabungnya Pol Espargaro ke tim satelit Yamaha Monster Tech 3 turut memantik komentar pabrikan Yamaha. Bos Yamaha Factory, Lin Jarvis mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News