Yamaha Siap Balas Dendam ke Honda

Yamaha Siap Balas Dendam ke Honda
Yamaha Siap Balas Dendam ke Honda

jpnn.com - LONDON - Tim Yamaha memiliki ambisi tinggi di balapan MotoGP Seri Silverstone, Inggris 1 September nanti. Mereka bertekad membalas dendam pada Honda yang selalu bisa menempatkan Marc Marquez di podium juara dalam empat seri terakhir.

Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli mengatakan, pihaknya tak ingin mendapat hasil buruk lagi di Silverstone. Karena itu, Yamaha akan melakukan berbagai perbaikan terhadap motor yang menjadi tunggangan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

“Kami pergi ke Silvertone dan sudah tahu bahwa kami harus melakukan hal yang lebih baik lagi. Hasil di seri Brno sebenarnya tidak buruk, namun kami ingin hasil yang lebih baik. Di Silverstone, kami ingin balas dendam,” tegas Meregalli seperti dilansir Crash, Kamis (29/8).

Perbaikan memang mutlak dilakukan Yamaha. Mereka harus berkaca pada pengalaman di Brno pekan lalu. Ketika itu, mereka gagal menang. Padahal, Yamaha sudah melakukan tes uji coba di sirkuit tersebut.

Namun, yang paling penting, kemenangan bakal tetap membuka jalan Lorenzo dan Rossi untuk menjadi juara dunia. Sebab, kesempatan yang mereka miliki tidak terlalu banyak karena MotoGP musim ini hanya menyisakan tujuh seri.

“Sirkuit Silverstone adalah tipe lintasan cepat. Itu akan sangat cocok untuk motor kami. Di musim-musim sebelumnya, kami mendapatkan hasil yang bagus. Jadi, kami pergi ke Inggris dengan optimism,” tegas Meregalli. (jos/jpnn)


LONDON - Tim Yamaha memiliki ambisi tinggi di balapan MotoGP Seri Silverstone, Inggris 1 September nanti. Mereka bertekad membalas dendam pada Honda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News