Yang Ingin Nonton BCA Open, Ini Harga Tiketnya

Yang Ingin Nonton BCA Open, Ini Harga Tiketnya
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Para pecinta bulutangkis kembali bisa menyaksikan turnamen bergengsi BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. Event tahunan itu akan digeber di Istora Senayan pada 30 Mei-5 Juni mendatang.

Sebagai event kelas premier, BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 bakal dipenuhi bintang-bintang bulutangkis papan atas. Penghuni sepuluh besar dunia wajib bertanding di turnamen kelas premier.

Pihak penyelenggara pun sudah mengumumkan harga tiket turnamen yang disebut-sebut terbaik di dunia itu. Laman resmi PBSI, Kamis (31/3) menulis, tiket VIP untuk babak kualifikasi dijual Rp 40 ribu, kelas I (Rp 25 ribu) dan kelas II (Rp 15 ribu).

Harga tiket akan terus meningkat seiring naiknya babak. Pada babak kedua, tiket VIP harus ditebus dengan harga Rp 150 ribu. Sedangkan kelas I dan II masing-masing dijual Rp 75 ribu dan Rp 30 ribu.

Tiket final jauh lebih mahal. Kelas VIP dilepas dengan harga Rp 500 ribu. Sementara itu, kelas I dan II dijual ke publik dengan banderol Rp 250 ribu serta Rp 100 ribu. (jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News