Yaya Toure Rayu Messi Gabung City

Yaya Toure Rayu Messi Gabung City
Yaya Toure Rayu Messi Gabung City

jpnn.com - MANCHESTER- Pertikaian Lionel Messi dengan Wakil Presiden Barcelona, Javier Faus menarik perhatian Manchester City. Gelandang City, Yaya Toure mencoba memanfaatkan situasi itu untuk merayu Messi.

Yaya meminta Messi bergabung dengan City. Bagi Yaya, melihat Messi berseragam The Citizens -julukan City- merupakan mimpi besar yang selama ini ada di benaknya.

"Saya berharap Messi bisa meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Manchester City," terang Yaya dalam sebuah wawancara dengan Manchester Evening News.

City juga dikabarkan bersedia membajak Messi dengan transfer jumbo. Kabarnya, City siap menjadikan Messi pemain termahal di dunia mengalahkan Gareth Bale.

Saat ini Bale memang menjadi pemain termahal di dunia ketika dibajak Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan mahar Rp 1,4 triliun.

Selama ini, "hubungan" City dan Barcelona cukup akur. The Citizens saat ini dihuni sosok penting yang merupakan mantan petinggi Barcelona. Yakni Ferran Soriano Txiki Begiristain.

Masa depan Si Kutu, julukan Messi bersama Barcelona memang tengah menjadi pembicaraan panas. Selain berseteru dengan Faus, Messi juga disebut-sebut tak senang dengan sistem rotasi yang selama ini diterapkan pelatih Gerardo "Tata" Martino. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Pertikaian Lionel Messi dengan Wakil Presiden Barcelona, Javier Faus menarik perhatian Manchester City. Gelandang City, Yaya Toure mencoba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News