Yaya Toure Siap-Siap Cabut Dari City

Yaya Toure Siap-Siap Cabut Dari City
Yaya Toure. FOTO: Goal.com
MANCHESTER - Manchester City terancam kehilangan Yaya Toure. Sebab, bintang asal Pantai Gading tersebut mengancam bakal hengkang jika tidak ada kesepakatan perpanjangan kontrak pekan ini. Agen Toure Dimitri Seluk mengatakan, pihaknya mendesak City agar segera menyodorkan perpanjangan kontrak terhadap Toure.

“Jika ada kontrak dalam tiga atau empat hari ke depan, tidak masalah. Namun, jika tidak ada, kami akan mulai untuk berbicara dengan tim lain,” terang Seluk seperti dilansir Skysports.

Seluk menambahkan, deadline yang diberikan pihaknya hanya akan sampai Sabtu mendatang. Kalau tetap tidak ada kesepakatan, Toure akan meninggalkan City Mei nanti. Seakan-akan menakut-nakuti City, Seluk juga mengatakan bahwa pemainnya tersebut sudah tak kerasan di klub racikan Roberto Mancini itu. Namun, Seluk tak menjabarkan masalah utamanya. Dia hanya mengatakan bahwa Toure memiliki banyak alasan untuk pindah klub.

“Saya tidak yakin dia akan bertahan di City. Ini bukan tentang uang. Dia ingin pergi dari City karena banyak alasan,” tambah Seluk.

MANCHESTER - Manchester City terancam kehilangan Yaya Toure. Sebab, bintang asal Pantai Gading tersebut mengancam bakal hengkang jika tidak ada kesepakatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News