Yaya Toure Siap Tempur di Sisa Musim

Yaya Toure Siap Tempur di Sisa Musim
Yaya Toure Siap Tempur di Sisa Musim

jpnn.com - MANCHESTER - Kabar bagus berembus ke markas Manchester City jelang berakhirnya Premier League musim ini. Tim berjuluk The Citizens itu bisa kembali menggunakan tenaga Yaya Toure.

Pasalnya, kondisi gelandang asal Pantai Gading itu sangat prima. Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu harus ditarik keluar pada babak kedua saat City bersua Everton di Goodison Park.

Hal itu sempat menimbulkan kekhawatiran bagi jajaran pelatih The Citizens. Namun, kini mereka tak perlu cemas lagi. Sebab, Yaya mengaku siap tempur di dua laga tersisa musim ini.

“Sangat penting ketika saya ditarik keluar saat melawan Everton. Sangat sulit bagi saya untuk menjalani recovery dalam waktu yang singkat,” terang Yaya di laman BBC, Selasa (6/5).

Hadirnya Yaya bakal membuat lini tengah City semakin solid. Bagi City, Yaya adalah pemain tak tergantikan. Musim ini, Yaya sudah menjaringkan 23 gol dalam 48 pertandingan.

“Jika Anda tak bersiap dengan baik, itu tentu sangat menyulitkan. Sebab, Anda harus berada dalam kondisi 100 persen untuk pertandingan itu, terutama untuk menghadapi akhir musim. Saya baik-baik saja,” tegas Yaya. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Kabar bagus berembus ke markas Manchester City jelang berakhirnya Premier League musim ini. Tim berjuluk The Citizens itu bisa kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News