Yaya Toure Tetap Di City

Yaya Toure Tetap Di City
Yaya Toure. FOTO: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Kerjasama Manchester City dan gelandang Yaya Toure dipastikan tetap berlanjut hingga musim mendatang. Itu terjadi setelah kedua kubu sepakat untuk memperpanjang kontrak. Kabarnya, City harus memperbaharui kontrak Yaya sebesar Rp 659 miliar. Selain itu, City juga harus membayar gaji Yaya sebesar Rp 3,2 miliar per pekan.

“Hal terpenting bagi saya adalah melanjutkan untuk bersenang-senang di sepakbola dan menghibur para penonton,” terang Yaya seperti dilansir Mirror.

Deal tersebut mematahkan ambisi banyak klub untuk mendatangkan pemain asal Pantai Gading itu. Sebelumnya, banyak klub Eropa yang sudah menyatakan keinginannya untuk menggaet mantan pilar Barcelona tersebut. Di antaranya ialah Manchester United, Paris St Germain maupun Chelsea.

Sebelumnya, City dan Yaya memang sempat mengalami “perang dingin” terkait kontrak baru. Keinginan Yaya untuk mendapatkan kontrak yang lebih besar sempat diabaikan City. Tak heran, agen Yaya langsung mengultimatum City dengan cara mengancam akan melabuhkan pemainnya ke klub lain.

“Saya adalah pemain City. Saya akan berjuang habis-habisan agar City bisa finish di posisi yang bagus di akhir musim nanti,” tambah Yaya. (jos/mas/jpnn)



MANCHESTER - Kerjasama Manchester City dan gelandang Yaya Toure dipastikan tetap berlanjut hingga musim mendatang. Itu terjadi setelah kedua kubu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News