YOTNC 2022 Hadir secara Hybrid di Jakarta, Buruan Daftar dan Ikuti, Bermanfaat Banget

YOTNC 2022 Hadir secara Hybrid di Jakarta, Buruan Daftar dan Ikuti, Bermanfaat Banget
Kabar gembira bagi anak muda. Young On Top National Conference (YOTNC) kembali digelar tahun ini secara hybrid setelah dua tahun berlangsung online. Presiden Jokowi pernah menjadi narasumber dalam acara YOTNC pada 2018. Foto: YOTNC

jpnn.com, JAKARTA - Young On Top National Conference (YOTNC) kembali diselenggarakan tahun ini dalam format asli seiring meredanya pandemi.

Community Organization Young On Top selaku penyelenggara bakal menggelar YOTNC 2022 secara hybrid di Jakarta agar ribuan peserta bisa bertemu langsung dan mengambil inspirasi dari para pembicara yang hadir.

Peserta bisa mengikuti rangkaian YOTNC 2022 di Kota Kasablanka, Jakarta. Sementara itu, ribuan penonton lain dapat mengikuti YOTNC 2022 live dari YouTube Young On Top. 

Sebagaiman diketahui, YOTNC adalah konferensi tahunan untuk menginspirasi dan mendorong anak muda Indonesia maju di segala bidang.

Sejak pertama diselenggarakan pada 2011, YOTNC menghadirkan para narasumber inspiratif, hebat, dan keren dari berbagai bidang untuk sharing pengalaman, knowledge, dan insight akan perjalanan karir dan bisnisnya kepada anak muda Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

YOTNC akan mengajak anak muda Indonesia untuk bergerak gesit menuju kesuksesan karena tahun ini dianggap sebagai waktu untuk #SaatnyaKitaMaju.

Beberapa pembicara yang pernah hadir di YOTNC sebelumnya adalah Presiden Jokowi, Sandiaga Uno, Wishnutama, Najwa Shihab, William Tanuwijaya (Co-Founder & CEO Tokopedia), dan Andy F. Noya.

Selain itu, ada Axton Salim (Direktur Indofood), Peter Lydian (Country Director Facebook Indonesia), Chelsea Islan, Tasya Kamila, Fathia Izzati , dan puluhan pembicara inspiratif lain.

YOTNC kembali digelar tahun ini secara hybrid di Jakarta seiring meredanya pandemi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News