Young Boys vs Manchester United 2-1: Blunder Lingard Buyarkan Rekor Ciamik Ronaldo

Young Boys vs Manchester United 2-1: Blunder Lingard Buyarkan Rekor Ciamik Ronaldo
Mesin gol Manchester United, Cristiano Ronaldo. Foto: Twitter @ManUtd

jpnn.com, BERN - Manchester United mengawali Liga Champions 2021/22 dengan kekalahan 1-2 melawan Young Boys, Selasa (14/9) malam WIB.

Bertanding di Stade de Suisse, MU yang bertindak sebagai tim tamu mencetak gol terlebih dahulu lewat Cristiano Ronaldo pada menit 13'.

Young Boys kemudian berbalik unggul melalui gol Moumi Ngamaleu pada menit 66' dan Theoson Siebatcheu (94')

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer memainkan formasi 4-2-3-1 dengan Ronaldo ditempatkan sebagai ujung tombak ditopang tiga pemain kreatif seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Jadon Sancho.

Tampil penuh motivasi, United langsung unggul saat laga baru berjalan 13 menit lewat sontekan Cristiano Ronaldo

Berawal dari umpan Bruno Fernandes, Ronaldo yang berdiri bebas di dalam kotak penalti langsung mencocor bola ke gawang Young Boys yang dikawal David von Ballmoos.

Young Boys adalah tim ke-36 yang dibobol CR7 dalam gelaran Liga Champions. Ronaldo berhasil menyamai torehan Lionel Messi yang memiliki catatan serupa.

Tuan rumah sempat mengancam gawang Manchester United lewat tembakan keras Christian Fassnach, tetapi bola masih bisa diamankan David De Gea.

Manchester United mengawali Liga Champions 2021/22 dengan kekalahan 1-2 melawan Young Boys. Gol Cristiano Ronaldo berakhir sia-sia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News