Yusuf Supendi juga Datang ke Mabes Polri

Pertanyakan Kasusnya dengan Mantan Presiden PKS

Yusuf Supendi juga Datang ke Mabes Polri
Yusuf Supendi juga Datang ke Mabes Polri
JAKARTA - Salah seorang pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yusuf Supendi mendatangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri untuk menanyakan laporannya terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq, Senin (13/5).

Namun, Yusuf tidak mau kedatangannya itu dikait-kaitkan dengan rencana pengurus DPP PKS, yang juga akan mendatangi Bareskrim untuk melaporkan kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oknum penyidik KPK.

"Karena itu, urusan KPK itu urusan lain. Gugatan saya terhadap Luthfi itu urusan lain," kata Yusuf Supendi sebelum memasuki gedung Bareskrim Polri pagi ini.

Yusuf yang kini menjadi salah seorang Bacaleg dari Partai Hanura itu juga mengaku bahwa kedatangan ke Bareskrim tidak memanfaatkan kisruh KPK dengan PKS yang sedang ramai, tapi murni untuk menanyakan kelanjutan kasus yang dia laporkan tahun 2011 lalu.

JAKARTA - Salah seorang pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yusuf Supendi mendatangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri untuk menanyakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News