Zabaleta Bawa City ke Babak Kelima FA Cup

Zabaleta Bawa City ke Babak Kelima FA Cup
Zabaleta Bawa City ke Babak Kelima FA Cup
STOKE -- Manchester City berhasil melaju ke babak kelima FA Cup, setelah di babak keempat,  mengalahkan tuan rumah Stoke City di Brittania Stadion, Sabtu (26/1). The Citizens harus berterimakasih kepada Pablo Zabaleta yang mencetak gol tunggal di menit-menit akhir pertandingan.

Manchester City sudah menekan The Potters -Julukan Stoke City-  sejak menit-menit awal. Seperti saat tendangan Carlos Tevez di menit ke-8 yang masih berhasil digagalkan kiper Stoke City Thomas Sorensen.

Silva mendapat peluang untuk membawa City unggul di menit 21. Mendapat ruang tembak di pertahanan lawan, Silva melancarkan tendangan keras melengkung kaki kirin, tapi masih melebar tipis.

Tuan rumah harusnya unggul di menit 26 lewat Ryan Shawcross. Sang kapten sebenarnya berhasil menyarangkan gol memanfaatkan umpan matang Nathan Etherington. Sayang gol itu dianulir wasit.

STOKE -- Manchester City berhasil melaju ke babak kelima FA Cup, setelah di babak keempat,  mengalahkan tuan rumah Stoke City di Brittania Stadion,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News