Zakir Rasyidin Siap Berakting di Film Kisah Nyata Bocah Angeline

Zakir Rasyidin Siap Berakting di Film Kisah Nyata Bocah Angeline
M Zakir Rasyidin. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - SUKSES merilis buku Pertarungan Sang Koboi Buton dan menyiapkan single Ku Harus Pergi, M Zakir Rasyidin ingin lebih mengembangkan sayapnya.

Pengacara dan praktisi hukum yang banyak menangani kasus artis seperti Limbad, Jane Shalimar, Hengky Kawilarang, Vitalia Shesya dan istri Daus Mini, Yunita Lestari ini akan melebarkan sayap ke dunia akting.

Ya, lawyer muda kelahiran Buton, Sulawesi Tenggara itu kini dipercaya membintangi film Angeline, film yang diangkat dari kisah nyata bocah Angeline 8 tahun di Bali.

"Saya jadi pengacara Agus, yang didakwa membunuh Angeline," ujar Zakir saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

Kendati debut pertama di film, Zakir mengaku tak grogi. "Perannya sesuai dengan profesi saya sehari-hari sebagai lawyer, narasinya pun menggunakan bahasa hukum, bukan drama," lanjutnya.

Kendati demikian, merambah dunia seni peran bukan tidak ada tantangan. “Akting sebagai pengacara dalam film Angeline ini lebih membutuhkan konsentrasi dalam mengimprovisasi setiap kalimat-kalimat yang diberikan sesuai skenario,” tambahnya.

Zakir berharap film Angeline dapat menjadi materi edukasi bagi para orang tua untuk selalu memprioritaskan pengasuhan dan perlindungan terhadap anak. “Agar supaya tidak ada lagi Angeline-Angeline yang lain,” pungkas Zakir.

Selain dirinya, beberapa aktor ternama dipercaya membintangi film Produksi Sonia Gandhi Cinema yang digarap Sutradara TB Opi Sulaiman. Mereka diantaranya Roy Marten, Krisna Mukti, Andi Soraya, Rency Milano dan artis cilik Meylani Fahira. (adk/jpnn)


SUKSES merilis buku Pertarungan Sang Koboi Buton dan menyiapkan single Ku Harus Pergi, M Zakir Rasyidin ingin lebih mengembangkan sayapnya. Pengacara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News