Zanetti: Erick Thohir Harus Tahu Tentang Sepak Bola Italia

Zanetti: Erick Thohir Harus Tahu Tentang Sepak Bola Italia
Zanetti: Erick Thohir Harus Tahu Tentang Sepak Bola Italia

jpnn.com - MILAN - Inter Milan memang sudah dibeli pengusaha muda asal Indonesia, Erick Thohir pada awal musim lalu. Namun, Erick dianggap belum mampu menggeser keluarga Massimo Moratti yang sebelumnya merupakan pemilik Inter.

Legenda hidup Inter, Javier Zanetti mengatakan, Moratti tetap akan abadi di tim rival sekota AC Milan itu. Pasalnya, keluarga Moratti sudah turun temurun memiliki tim berjuluk Nerazzurri itu.

“Inter telah dan akan selalu tetap sebagai keluarga Moratti. Moratti mengatakan pada saya jika dia ingin bertahan. Namun, sangat penting bagi Inter untuk tumbuh dan mendunia,” terang Zanetti di laman Football Italia, Rabu (5/6).

Zanetti mengaku sudah tahu jika Moratti bakal menjual Inter pada musim panas lalu. Ketika itu, Erick memang sudah menjadi pihak yang ngebet mendapatkan La Beneamata, julukan lain Inter.

Kini, ketika sudah dibeli, Inter bakal banyak berharap pada tangan dingin Erick. Pria yang juga pemilik klub Major League Soccer, DC United itu diharapkan bisa mengembalikan nama besar Inter.

“Erick Thohir harus tahu tentang sepakbola Italia. Tidak mudah ketika seseorang datang dari tempat jauh dan harus siap,” tegas mantan penggawa Argentina itu. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan memang sudah dibeli pengusaha muda asal Indonesia, Erick Thohir pada awal musim lalu. Namun, Erick dianggap belum mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News