Zanetti Ingin Lavezzi Gabung Nerazzurri

Zanetti Ingin Lavezzi Gabung Nerazzurri
Zanetti Ingin Lavezzi Gabung Nerazzurri

jpnn.com - MILAN- Kondisi yang dialami Ezequiel Lavezzi di Paris St Germain menarik perhatian kapten Inter Milan, Javier Zanetti. Dia menginginkan Lavezzi hengkang ke Nerazzurri, julukan Inter pada bursa musim dingin Januari mendatang.

Saat ini, Lavezzi memang tengah terpojok di PSG. Kedatangan Edinson Cavani membuat striker berusia 28 tahun tersebut semakin jarang bermain. Dalam beberapa kesempatan, Lavezzi hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Nah, hal itu coba dimanfaatkan Zanetti. Menurut pemain berjuluk Si Traktor tersebut, keberadaan Lavezzi di Inter bakal menghadirkan dampak positif yang sangat besar. Apalagi, Lavezzi juga sangat paham dengan Serie A karena pernah berbaju Napoli.

“Jika kami berbicara tentang Lavezzi, kami membicarakan tentang pemain juara yang sangat ingin kami miliki. Dia menghadirkan banyak keuntungan untuk tim yang dibelanya,” terang Zanetti di laman Football Italia,  Jumat (13/12).

Kebetulan, lini depan Inter memang tengah bermasalah. Diego Milito dan Mauro Icardi yang selama ini diandalkan harus absen karena mengalami cedera. Mau tak mau Inter mesti mencari tambahan pemain.

“Hal yang sangat penting adalah recovery Icardi. Dia sangat penting untuk tim ini. Milito? Saya berharap agar dia dan Walter Samuel bisa segera kembali sesegera mungkin,” tegas pemain asal Argentina tersebut. (jos/jpnn)

 


MILAN- Kondisi yang dialami Ezequiel Lavezzi di Paris St Germain menarik perhatian kapten Inter Milan, Javier Zanetti. Dia menginginkan Lavezzi hengkang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News