Zaskia Gotik Berharap Raffi Tabah

Zaskia Gotik Berharap Raffi Tabah
Zaskia Gotik Berharap Raffi Tabah
JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN)Jakarta Timur, Selasa (5/3) hari ini, akan menggelar sidang praperadilan Raffi Ahmad versus Badan Nasional Narkotika (BNN). Rekan dan sahabat Raffi berharap, sidang Praperadilan ini berlangsung cepat dan bisa segera memutus perkara Raffi.

"Semoga sidangnya cepat berakhir dan Raffi mendapat kejelasan. Kalau bisa mudah-mudahan ini sidang terakhir yang diikuti oleh Raffi Ahmad," kata Zaskia Goyang Itik (Gotik) saat ditemui di Studio RCTI, Selasa (5/3).

Zaskia mengaku mengenal Raffi saat sering mengisi acara di DahSyat. Raffi, kata dia, adalah pribadi yang ramah, baik, gokil, humoris dan periang. "Neng enggak nyangka Raffi kena masalah seperti ini," ujarnya.

Meski berat Zaskia yakin Raffi Ahmad bisa melalui kasus ini dengan tabah. "Manusia tidak akan dikasih cobaan sama Tuhan jika melebihi kemampuan manusia itu sendiri," kata Zaskia.

JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN)Jakarta Timur, Selasa (5/3) hari ini, akan menggelar sidang praperadilan Raffi Ahmad versus Badan Nasional Narkotika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News