ZDS Gandeng Zeal DAO Meluncurkan Proyek Digital Shares ZDS

ZDS Gandeng Zeal DAO Meluncurkan Proyek Digital Shares ZDS
Seseorang sedang mengakses fintech di ponselnya. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Zeal Digital Shares (ZDS), penyedia layanan perdagangan online menggandeng Zeal DAO, untuk meluncurkan proyek inovatif Digital Shares -ZDS- pada tahun ini.

Langkah revolusioner itu menandai dimulainya babak baru dalam pasar keuangan global.

“Sebagai penyedia layanan perdagangan global, ZDS berkomitmen untuk memberikan pengalaman perdagangan yang aman, efisien, dan transparan bagi penggunanya,” kata Head of Communication Zeal Digital Shares, Claire Wu dalam keterangannya, Senin (16/9).

ZDS telah mengenali potensi besar dari aset digital yang dipadukan dengan teknologi blockchain.

Selain itu, ZDS telah mengadopsi platform perdagangan derivatif keuangannya, untuk memenuhi permintaan investor global akan produk keuangan yang inovatif.

Berbeda dengan saham tradisional, ZDS akan diterbitkan menggunakan teknologi blockchain, yang menjamin transparansi, keamanan, dan ketidakberubahan transaksi.

Selain itu, ZDS akan memberikan hak-hak unik kepada pemegangnya, termasuk partisipasi dalam tata kelola platform dan diskon pada biaya perdagangan.

“Ini adalah langkah penting menuju pembentukan ekosistem yang lebih kompetitif, efisien, dan bermanfaat melalui penawaran ZDS,” tambahnya.

Zeal Digital Shares (ZDS), penyedia layanan perdagangan online menggandeng Zeal DAO, untuk meluncurkan proyek inovatif Digital Shares -ZDS- pada tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News