Zeleny Belum Memuaskan

Gurning Minta Tambahan

Zeleny Belum Memuaskan
Zeleny Belum Memuaskan
GRESIK - Manajemen Persegres Gresik harus siap-siap mencari alternatif lain di lini pertahanan. Masuknya pemain asing asal Australia Daniel Zeleny ke dalam calon penggawanya ternyata belum menunjukkan kemajuan. Bahkan, pelatih Persegres Abdurrahman Gurning-pun meminta tambahan pemain di posisi tersebut.

Setelah sebelumnya mendepak Usep Munandar dari daftar seleksi, klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu kini masih mempertimbangkan empat nama tersisa. Selain Zeleny, masih ada gelandang Claudio Pronetto dan I Wayan Gangga Mudana, serta penyerang eks Sriwijaya FC Rachmat "Poci" Rifai.

Namun, dari deretan pemain-pemain seleksi tersebut, hanya Zeleny-lah yang berposisi sebagai stopper. "Dari serangkaian latihan dan uji coba, saya belum melihat perkembangan signifikan dari dia (Zeleny, Red). Saya masih butuh satu pemain lagi di posisi itu," ujar Gurning.

Sejak memulai proses seleksi pemainnya awal pekan kemarin, Gurning sudah mencoba Zeleny berpasangan dengan Lan Bastian Balatas maupun Ade Suhendra. Namun, lebih banyak pemain yang sebelumnya merumput di Liga India itu dipasangkan dengan Lan Bastian.

GRESIK - Manajemen Persegres Gresik harus siap-siap mencari alternatif lain di lini pertahanan. Masuknya pemain asing asal Australia Daniel Zeleny

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News