Zen Karaoke & Lounge Thamrin, Hadirkan Sarana Hiburan Terlengkap

Zen Karaoke & Lounge Thamrin, Hadirkan Sarana Hiburan Terlengkap
Kini Zen Karaoke & Lounge hadir dengan wajah baru serta beragam fasilitas hiburan yang bisa dinikmati oleh masyarakat Jakarta. Foto: dok Zen

jpnn.com, JAKARTA - Zen Karaoke & Lounge merupakan salah satu sarana hiburan yang telah hadir sejak 1992 di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

Kini Zen kembali hadir dengan berbagai rangkaian fasilitas terkini serta program menarik untuk segala kalangan masyarakat yang membutuhkan hiburan selepas pulang kantor ataupun untuk agenda khusus pertemuan keluarga serta sahabat.

Zen berlokasi di Menara Thamrin lantai 8 setelah vakum hampir 8 bulan. Kini Zen Karaoke & Lounge  hadir dengan wajah baru serta beragam fasilitas hiburan yang bisa dinikmati oleh masyarakat Jakarta yang membutuhkan tempat hangout bersama teman dan keluarga.

“Kami akan segera melakukan grand launching setelah kami berbenah dan melakukan renovasi untuk meningkatkan layanan sarana hiburan yang kami miliki,” ujar Dharma Setiawan, Operational Manager Zen Karaoke & Lounge.

Tempat karaoke ini menempati area seluas 2.293 m2 dan fasilitas ruang karaoke sebanyak 21 ruangan, area live music serta klub yang bisa menampung tamu hingga 400 orang.

Tidak hanya sebatas memberikan sarana hiburan, Zen juga telah menghadirkan rangkaian teknologi terkini yang dapat menambah suasana hiburan makin meriah lagi.

Serangkaian program menarik menjelang grand opening yang akan dilakukan pada 29 Oktober mendatang, Zen Karaoke & Lounge juga akan melaksanakan soft launching dengan promo menarik bagi pengunjung yang datang di periode tersebut.

“Kami akan mulai program soft launch selama 3 hari berturut-turut dimulai dari 29 hingga 31 Oktober mendatang. ZENTASTIC NIGHTS - A New Era of Unforgettable Parties, akan menghadirkan banyak band serta bintang tamu papan atas Jakarta. Dan selama jelang Grand Launching kami memiliki promo paket seperti promo minuman beli 5, gratis 1,” papar Arif Djaya selaku Marketing Manager Zen Karaoke & Lounge.

Zen Karaoke & Lounge akan kembali hadir dengan suguhan one stop entertainment di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News