Zidane Prediksi Schweinsteiger Jadi Senjata Muenchen

Zidane Prediksi Schweinsteiger Jadi Senjata Muenchen
Bastian Schweinsteiger. FOTO: Getty Images
LONDON- Bastian Schweinsteiger menjadi nyawa di lini tengah Bayern Muenchen dalam beberapa musim terakhir. Kemampuannya mengatur lini tengah Muenchen pun mendapat pengakuan banyak pihak.

jpnn.com - Salah satunya ialah legenda hidup Prancis Zinedine Zidane. Mantan pemain terbaik dunia tiga kali tersebut terang-terangan mengagumi kemampuan pemain berusia 28 tahun itu. Zidane bahkan menyebut bahwa Schweinsteiger akan menjadi sosok yang bisa menjadi kartu as bagi Muenchen di final nanti.

“Schweinsteiger adalah pemain favorit saya. Namanya memang susah untuk disebutkan. Namun dia adalah pemain yang luar biasa,” terang Zidane seperti dilansir Bild, Sabtu (25/5).

Zidane juga mengenang mengenai kegagalan Juventus di final Liga Champions 1997 silam. Saat itu, Zidane yang masih berbaju Juventus dipaksa mengakui ketangguhan Borussia Dortmund yang notabene akan menjadi lawan Muenchen dini hari nanti.

Mantan pemain termahal dunia tersebut mengingatkan agar Muenchen berhati-hati saat bersua Dortmund. Sebab, Dortmund memiliki kans untuk meledak meski kurang diunggulkan di partai final nanti.

“Apapun bisa terjadi di pertandingan final nanti. Final hanyalah satu pertandingan. Banyak yang menjagokan Muenchen. Namun, saya selalu mengingatkan tentang kegagalan saya di final pertama saya. Ketika itu kami juga merupakan favorit. Namun, kami akhirnya kalah oleh Dortmund,” tegas Zidane. (jos/jpnn)


LONDON- Bastian Schweinsteiger menjadi nyawa di lini tengah Bayern Muenchen dalam beberapa musim terakhir. Kemampuannya mengatur lini tengah Muenchen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News