Zona Cafe Rugi Miliaran Rupiah

Labfor Selidiki Pemicu Kebakaran

Zona Cafe Rugi Miliaran Rupiah
Zona Cafe Rugi Miliaran Rupiah
MAKASSAR -- Laboratorium Forensik Cabang Makassar melakukan penyelidikan terkait kebakaran yang terjadi di sebuah tempat hiburan malam, Zona Cafe, Rabu (20/2) sekira pukul 03.00 Wita. Penyelidikan dilakukan untuk mengungkap penyebab kebakaran. Sementara itu, kerugian akibat kebakaran ini ditaksir hingga miliaran rupiah.

"Masih dilakukan pemeriksaan oleh labfor," kata, Kapolsekta Ujungpandang, AKP Diari Astetika. Dugaan sementara kebakaran dipicu adanya hubungan arus pendek di ruang soundsytem yang berada di sebelah kiri lantai dua tempat hiburan malam ini.

Kebakaran ini pertama kali diketahui tiga orang saksi yang berada di lokasi. Masing-masing, Refdi, Adrian, dan Ical. Mereka melihat asap keluar dari ruangan sound system. Spontan mereka membuka pintu ruangan. Saat pintu terbuka api sudah menyala. Sejumlah karyawan kemudian berusaha memadamkan kobaran api.

Api semakin membesar dan menjalar ke bagian ruangan lainnya. Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian, tidak mampu masuk ke bagian dalam ruangan. Petugas memutuskan untuk memadamkan api melalui bagian samping. Tindakan itu dilakukan karena konstruksi bagian tengah Zona Cafe tidak terbuat dari beton.

MAKASSAR -- Laboratorium Forensik Cabang Makassar melakukan penyelidikan terkait kebakaran yang terjadi di sebuah tempat hiburan malam, Zona Cafe,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News