Zulkieflimansyah Penuhi Panggilan BK DPR

Bantah Ada Pemerasan di Rapat 1 Oktober

Zulkieflimansyah Penuhi Panggilan BK DPR
Zulkieflimansyah Penuhi Panggilan BK DPR
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi XI DPR, Zulkieflimansyah, memenuhi panggilan Badan Kehormatan DPR, Senin (26/11) siang. Zulkieflimansyah dimintai keterangan terkait dugaan pemerasan Badan Usaha Milik Negara.

Zulkieflimansyah seperti dalam laporan Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan, disebut sebagai anggota DPR yang mencegah pemerasan terhadap PT Merpati Nusantara Airlines.

"Saya berterimakasih disebut mencegah pemerasan, sebagai orang biasa tentunya saya merasa tersanjung. Tapi ini harus saya sampaikan biar masyarakat tahu persoalan yang sebenarnya," kata Zulkieflimansyah, kepada wartawan, di gedung parlemen, di Jakarta, Senin (26/11).

Dijelaskan dia, pertemuan pada 1 Oktober dengan Direktur Utara Merpati yang baru itu adalah bersifat informal, untuk menunggu rapat dimulai. Sebagai pimpinan komisi tentunya menghormati tamu dan memersilahkan untuk menunggu dan mengobrol di ruang pimpinan sebelum rapat dimulai. Itu juga dilakukan ketika mengundang pihak-pihak lain seperti menteri-menteri.

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi XI DPR, Zulkieflimansyah, memenuhi panggilan Badan Kehormatan DPR, Senin (26/11) siang. Zulkieflimansyah dimintai keterangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News