Zulkifli Lantik Dua Anggota MPR

Zulkifli Lantik Dua Anggota MPR
Zulkifli Lantik Dua Anggota MPR

jpnn.com - JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan melantik dua anggota MPR pengganti antar waktu (PAW). Dua anggota MPR itu, Abdul Azis SH dan Ferry Kase. Keduanya adalah anggota DPD asal Sumatera Selatan dan anggota DPR dari Partai Hanura daerah pemilihan Nusa Tenggara Timur 2.

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan menyatakan anggota MPR yang baru saja dilantik diharapkan bisa melaksanakan tugasnya secara baik yakni menjalankan fungsi-fungsi demokrasi sebagai alat untuk mensejahterakan rakyat.

"Pimpinan MPR berharap anggota yang baru saja dilantik ini bisa memahani dan melaksanakan tugas-tugasnya secara baik dengan cara menjadikan demokrasi sebagai alat untuk mensejahterakan rakyat," kata Zulkifli Hasan, di Gedung MPR, Senayan Jakarta. Kamis (22/1).

Abdul Azis jadi anggota MPR menggantikan H Aidil Fitri Syah yang meninggal dunia karena sakit. Azis merupakan caleg incumben dari dapil Sumatera Selatan. Abdul Azis bukan orang baru di DPD, pada periode 2009-2014 juga jadi senator. Namun pada Pemilu 2014 lalu, suaranya kalah dari Siska Marleni.

Sementara Ferry Kase menggantikan Saleh Husen dari Fraksi Partai Hanura dapil NTT 2. Saleh Husen diangkat Presiden Jokowi menjadi Menteri Perindustrian. (fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan melantik dua anggota MPR pengganti antar waktu (PAW). Dua anggota MPR itu, Abdul Azis SH dan Ferry Kase. Keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News