‎Ketua Tim Angket Ogah Beber Alasan Panggil Istri Ahok

‎Ketua Tim Angket Ogah Beber Alasan Panggil Istri Ahok
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - KEBON SIRIH - Tim Hak Angket akan melakukan pemanggilan terhadap Veronica Tan, istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Rencananya, Veronica akan dipanggil pada hari Senin (16/3).

"Kita kan panggil istrinya pak gubernur. Rencananya Senin," ‎kata Ketua Tim Hak Angket Muhammad Ongen Sangaji di gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (12/3).

‎Namun demikian, Ongen enggan menjelaskan kaitan pemanggilan Veronica. Konteks pemanggilan, sambung dia, akan terlihat dalam pada saat pemeriksaan. "Banyak. Kaitannya nanti teman-teman denger lah," ujarnya.

Selain Veronica, Ongen menyatakan Tim Hak Angket akan melakukan pemanggilan terhadap satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Bahkan, mereka juga akan memanggil Ahok.

Ongen menjelaskan SKPD dipanggil untuk dimintai keterangan berkaitan dengan pembahasan anggaran di komisi. "Panggil‎ SKPD, setelah itu (memanggil) Pak Gubernur," ‎tandasnya. (gil/jpnn)

 


KEBON SIRIH - Tim Hak Angket akan melakukan pemanggilan terhadap Veronica Tan, istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Rencananya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News