‎Sidang Praperadilan Budi, Kerahkan 500 Personil

‎Sidang Praperadilan Budi, Kerahkan 500 Personil
Komjen Pol Budi Gunawan. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Pihak kepolisian sepertinya tidak ingin kecolongan dalam sidang praperadilan yang diajukan Komjen Pol  Budi Gunawan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/2). Karenanya, korps baju cokelat itu menurunkan 500 personil gabungan untuk mengamankan jalannya sidang. 

"Ada 500 personil gabungan dari Polda, Polres, dan Mabes," kata Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Musa Tampubolon di PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Jakarta, Senin (2/2).

Musa menjelaskan pihaknya juga menyediakan satu unit water canon dan‎ dua mobil barracuda. Dua kendaraan tersebut berada di depan gedung PN Jaksel. 

Musa menambahkan pihaknya juga telah melakukan sterilisasi ruangan sidang. "Tadi sudah disterilkan sama Brimob," tandasnya.

Berdasarkan pantauan, arus jalan di depan PN Jakarta Selatan arah Kemang ke TB Simatupang ditutup. Selain itu, ada aksi demonstrasi yang dilakukan di depan PN Jakarta Selatan.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Pihak kepolisian sepertinya tidak ingin kecolongan dalam sidang praperadilan yang diajukan Komjen Pol  Budi Gunawan kepada Komisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News