‎Tim Hak Angket Klaim Sudah Transparan

‎Tim Hak Angket Klaim Sudah Transparan
‎Tim Hak Angket Klaim Sudah Transparan

jpnn.com - JAKARTA - ‎Wakil Ketua Hak Angket DPRD DKI Jakarta Inggard Joshua mengatakan rapat panitia angket sudah dilakukan terbuka untuk umum. Dengan begitu, tidak ada yang ditutup-tutupi oleh Tim Hak Angket.

"Jangankan humas Pemda itu, tiap ada rapat panitia angket dibuka untuk publik, untuk umum," kata Inggard saat dihubungi, Rabu (11/3).

Hal itu diungkapkan Inggard menanggapi pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. ‎Ia berharap proses rapat angket dapat berjalan transparan dan terbuka. Sehingga, tidak muncul rasa curiga dari masyarakat terkait pelaksanaan angket. 

Menurut Inggard, rapat hak angket dilakukan secara terbuka sehingga publik bisa mengetahui proses pemeriksaannya. "Ketika dipanggil, enggak ada yang ditutupi agar penyidikan transparan, terbuka," ucapnya.

Inggard menjelaskan hak angket dilakukan bukan untuk menjatuhkan seseorang. Hal ini, kata dia, dilakukan untuk membuka proses kebenaran.(gil/jpnn)


JAKARTA - ‎Wakil Ketua Hak Angket DPRD DKI Jakarta Inggard Joshua mengatakan rapat panitia angket sudah dilakukan terbuka untuk umum. Dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News