Para Pejabat Kementerian Juga Terima SMS Pak Tedjo Pamitan

Para Pejabat Kementerian Juga Terima SMS Pak Tedjo Pamitan
Para Pejabat Kementerian Juga Terima SMS Pak Tedjo Pamitan

jpnn.com - JAKARTA - Pesan singkat (SMS) berisi permintaan maaf dan pamitan yang konon dari Menteri Koordinator Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno ternyata tidak hanya menyebar di kalangan wartawan. Sebab, SMS serupa juga menyebar di kalangan pegawai Kemenko Polhukam.

"Kami beberapa orang rapat SMS itu. Kalau dari bahasa di SMS itu memang mirip dengan bahasa Pak Tedjo kalau mengirim pesan," ujar pejabat yang enggan disebut namanya itu saat dihubungi JPNN, Rabu (12/8).

Pejabat itu mengaku kaget juga mendengar informasi reshuffle yang bakal menggusur Tedjo dari kursi menko polhukam. Namun, karena reshuffle memang kewenangan presiden, mau tak mau para pembantu Tedjo di Kemenkopolhukam pun hanya bisa pasrah.

"Tapi kami mau bagaimana lagi. Itu kan kehendak presiden," imbuhnya.

Hanya saja, sejauh ini pejabat itu belum mengetahui secara pasti kapan Presiden Joko Widodo akan mengumumkan perombakan kabinet tersebut. (flo/jpnn)

JAKARTA - Pesan singkat (SMS) berisi permintaan maaf dan pamitan yang konon dari Menteri Koordinator Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno ternyata tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News